Endless OS Adalah Sistem Operasi Gratis untuk PC dan Laptop Tanpa Akses Internet

Endless Computers memutuskan untuk merilis sistem operasi berbasis Linux yang mereka kembangkan sendiri untuk kedua PC mungil buatannya. Namanya tak lain dari Endless OS, dan ia bisa didapatkan tanpa perlu membayar uang sepeser pun.

Endless OS datang membawa lebih dari 100 aplikasi yang dirancang untuk kebutuhan belajar, bekerja maupun bermain. Mulai dari Wikipedia, Khan Academy, LibreOffice sampai game balap mobil, semuanya telah ter-install dalam OS dan bisa diakses kapan saja tanpa perlu mengandalkan koneksi internet sama sekali.

Ada dua versi Endless OS yang ditawarkan, yaitu Light dan Full. Versi Light ukurannya cuma sekitar 2 GB, ditujukan untuk pengguna yang memiliki akses internet. Sedangkan versi Full ukurannya sekitar 16 GB, telah diisi oleh lebih dari 100 aplikasi dan konten umum sehingga pengguna bisa langsung memakainya sesaat setelah selesai di-install. (dailysocial)

Lalu perangkat seperti apa yang bisa menjalankan Endless OS? Bagaimana cara menginstallnya dan bagaimana cara menjalankannya? Simak dan ikuti roadshownya di DILo Surabaya

Hari/tanggal: Selasa, 17 Oktober 2017
Pukul: 15.00-17.00 WIB
Lokasi: DILo Surabaya, Jl Ketintang No 156, Telkom Ketintang, Gedung Tengah, Lantai Dasar

Daftar dulu di https://goo.gl/JEG2ZF

J3

Page 1 of 62

© 2017, Digital Innovation Lounge
Powered by jms multisite for joomla